Home » Kata Kata » Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan

DPBBMU.COM – Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan, kata kata sindiran untuk mantan yang sombong pembohong dan penipu yang layak untuk tidak dikenang apalagi masih diharapkan untuk kembali bersama kita. Mantan dengan type tersebut sepantasnya memang tidak usah dipedulikan lagi biarkan mereka nanti juga mati sendiri. Hihihii kejam.

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan

Memang tidak semua memiliki mantan yang begitu kejam. Ada beberapa mantan yang baik bahkan kita sudah tidak memiliki hubungan namun komunikasi terhadap sang mantan masih terjaga. Namun ada juga mantan yang memiliki sifat pembohong, penipu yang pantasnya memang harus dimusnahkan saja dari muka bumi ini. Hehehe.

Kali ini admin akan memberikan rangkuman khusus bagi kamu yang ingin membalas perilaku mantan kamu yang telah mengoreskan luka dalam pada hati kamu yang dulunya pernah mencintai setuluh hati namun balasan yang dia berikan justru luka yang dalam.

Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan Munafik Penghianat

Tertawa pada kesalahan kita sendiri dapat memperpanjang kehidupan kita.

Menertawakan orang lain dapat mempersingkat kehidupan

Tidak smua yg aku harapkan akan mnjadi kenyataan. Tapi aku percaya tuhan tlah merencanakan semuanya jauh lbh indah dari apa yg aku pikirkan

Ku akan seperti cermin. Apa yang kamu perbuat, itu juga yang akan aku perbuat

jika kau adalah jawaban untuk masa depanku; ku biarkan kau sejenak menjadi masa laluku.

bentangan takdir mana lagi yang harus ku hadapi setelah acuh dan pergimu yang tak bisa ku tahan.

Ketika tidak ada lagi cara untuk mencari kebahagiaan, maka kita hanya memiliki satu pilihan.

Kehilangan adalah jalan terakhir untuk membuat kita mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.

Pada akhirnya, kepergian seseorang mungkin menyakitkan akan tetapi akan selalu menjadi pelajaran.

“Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ? :'(“

“Mengutarakan keindahan yg tak bisa aku katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, aku bisa berbuat apa saja..”

“Emang bener ya, kalo mau ngedapetin apa yg kita mau kita hrs bener2 berusaha, jatuh, bangkit, jatuh lagi dan bangkit lagi.”

“Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya.”

“Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.”

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yang seharusnya.
Jgn hiraukan mereka yg membencimu. Mrka hanya orang yg berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adlh hal yg mereka inginkan.
Dia tak sempurna tapi semua yang aku mau ada di dia.

setiap detik kuselalu memikirkanmu, tapi kurasa kamu yg disana tak mungkin ada waktu tuk mikirin aku.

Kebahagiaan dan keberhasilan bukan untuk ditunggu. Tuhan memberkati kita jika kita berusaha.

Coba kalau waktu bisa diulang ! gabakal gue sia sia in lo…

Tau gini lebih baik dulu ga usah jadian sama dia, daripada sekarang harus move on dari dia !

Sayang sama dia.tapi dia nya ga nembak-nembak,sampe kapan nungguin?berasa di gantungin..

Semua gapernah ngertiin apa yang gue rasa!semua cuma bisa bilang”sabar”.coba deh lo semua jadi di posisi gue :”

Masih susah ya lupain mantan ? terus gue lo anggep apa ?

Ngomong “sayang” ituu jangan asal ngomong !

Salah gue apa sama dia ?dia kok jahat banget ya sama gue :’)

Kenapa kamu tiba2 berubah sikap..?

Kenapa ada kata “egois” mewarnai hubungan kita….!?

Kamu yang pernah terlintas dalam hidupku, dan kau pergi jauh melupakan diriku, batin ini pernah terlukis mencoba membunuh semua rasa ini

Aku sungguh sangat mencintai dirimu, dan ku benci kehadiranmu yang selalu runtuhkan teguhnya janjiku

Hidup ku sepi tanpa dirimu, dan aku takkan ingin berpisah denganmu, tapi ku ingin berpisah denganmu, kini merindu akan hadirmu lagi..

Hari demi hari yang ku lewati tanpa hadirmu di sisiku, saat rindu menghampiriku jiwa ini begitu terbelenggu …

Selalu teringat bersamamu malam malamku, tiada terasa ku telah meninggalkan dirimu, hati ini pun terasa beku, saat kamu tiada di sampingku, hati ini selalu merasa rindu kepadamu

Suatu saat kau kan menjalani hidupmu sendiri, dan melukai semua kenangan yang telah kita lalui, kini yang tersisa hanya aku sendiri sepi tanpa hadirmu lagi

Semuanya berakhir sampai disini. Terima kasih atas kenangan indah yg telah kau hadirkan dalam hidupku

Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya.

“Punya pacar itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. Pasti langgeng!”

“Dibilang sakit sih sakit banget. Dibilang takut sih takut banget. Dibilang sabar sih sabar banget. Tapi mau gimana juga, tetep sayang.”
Lo orang apa gorengan sih?? pas ketemu que selalu muka lo berubah..

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang seolah-olah benar..

Tampan lo aja ngak ngejamin, kalo lo akan baek lagi..

Gaya liat lo itu norak amat sih ?? mulut dan hidung ngak tau bedain lagi..

Jangan bego nyia nyiain waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo..

Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH wahi para gadis dan pujangga.. heheh

Ngak semua orang nikung itu bahagia, depan aja munafik apalagi belakangnya..

Sampah aja bisa di daur ulang kembali, masak lo ngak..

Modal pinjaman aja belagu, seolah-olah bapak lo penjabat, nyadaar dikit kenanpa!!!

Nyata sakit banget dan nyesal uda kenal sama lo. Awalnya aja lo manis, tapi ujung-ujung pahit dan bermodal dusta..

Kasian banget hidup lo, uda ngeputusin orang yang uda mati-matian kebahagiain lo. Uda di kasi hati minta jantung,, aduuuhhh

Jangan terlalu percaya ma cowok yang banyak ngomong belakangan, pasti waktu jumpa hanya modal seribu

Nah, bagaimana ? Kamu sudah siap untuk membahas semua hal buruk yang dia pernah berikan kepada kamu? Ulasan mengenai perihal Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan diatas semoga bermanfaat bagi kamu hati – hati yang pernah sakit dan juga luka mendalam karena kegagalan cinta.

Pencarian Populer:

  • kata kata gombal terbaik
  • kata kata sindiran pedas buat mantan
  • kata kata khusus membalas kata kata hinaan
  • kata kata hey hey mantan kapan mati
  • kata kata buat pacar yang sedang menangis
  • kata bijak untuk mantan yang mengoreskan luka
  • gmbar tribal mata kejam
  • Foto tribal Fc Barcelona bergerak 2017 BBM
  • foto kata sindir yg melupakan
  • sindiran untuk mantan terkeras
/* */