Home » Kata Kata » Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu

Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu

Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu – Kata kata jomblo lucu malam minggu yang tentunya akan membuat perut anda mules dengan kumpulan kata kata sindiran jomblo di malam minggu yang bisa anda kirim ke teman – teman anda yang saat ini sedang menjalani masa indah yakni jomblo. Hihihihi. Jomblo adalah insan manusia yang sedang menjalani masa suram yakni suka diejek teman temannya lantaran selalu ngenes kalo malam minggu selalu di rumah mulu.

 

kata kata jomblo lucu

kata kata jomblo lucu

 

Kata kata lucu jomblo bikin ngakak ini tentunya bisa anda gunakan untuk saling ejek kepad teman anda yang saat ini jomblo. Dimana disaat banyak kawula muda menikmati malam minggu dengan pasangan, dinner romantis dan jalan – jalan ke mall dan si jomblo hanya di rumah saja mengalami nasib sial. Hahahahaha.

Advertisement

 

Oke deh daripada kelamaan, Nih admin DP BBM akan memberikan beberapa ulasan yang kami rangkum sedemikian rupa mengenai Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu yang semoga saja anda terhibur dengan kata kata lucu yang bisa bikin kita ketawa ketiwi sendiri. Hihihihihi.

 

Kata Kata Jomblo Lucu Malam Minggu

Setiap jomblo adalah pahlawan bagi jodohnya. Mereka rela berkorban tak berbagi cinta demi menanti sang jodoh

Sesungguhnya LDR adalah jomblo yang terselubung. Ngaku pacaran tapi gak pernah pegangan tangan.

Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Hanya pernikahan yang bisa mengakhiri masa jomblo

jomblo adalah dimana kita terbukti manusia yang paling kuat milik Tuhan di jagat raya Indonesia

“Presiden yang berkualitas adalah yang mau peduli aspirasinya para jomblo”

“Jomblo adalah salah satu sebab dan akibat pengangguran dinegara kita semakin meningkat disetiap tahunnya

“sebetulnya, Facebook belum sanggup menyelesaikan berbagai permasalahan jomblo yg ada didunia, meski sudah berdiri sejak 11 tahun silam”

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.

Waktu lahir, Tuhan memberikan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang bagus atau wajah yang tampan, dan saat ini kita sudah lupa pilih yang mana…

Yang pacaran: Aku jemput ya..” (Bebbz).
Yang LDR: Aku telfon ya..” (Sayankku)
Yang jomblo: “Aku samperin ya..” ( malaikat Izrail )

yang pacaran di tanya , pcr nya kemana ? tuh lagi taraweh
yang LDR , pacar nya dmn ? nih lagi tlpn .
yang JOMBLO , pacar nya mana ? rahasia, rahasia apa ? RAHASIA ILAHI.

Yang pacaran: berantem di jalan.
Yang LDR: berantem di sms.
Yang jomblo: berantem sama nyamuk.

Yang pacaran: sholat tarawih berjamaah.
Yang LDR: saling ngingetin sholat.
yang jomblo : gantung diri di kamar.

Menurut qw sich ya mantan yang terbaik itu adalah mantan yang mau diajak pacaran.

Perselingkuhan bukan terjadi karena niat dari tersangka. tapi dia merasa karena dia masih laku.

Aku tahu kenapa aku tidak bisa berenang mungkin biar aku bisa cepat kelelep dihati kamu seperti saat ini.

Citailah tetanggamu seperti kamu mencintai diri kamu sendiri, tapi hanya satu yang terpenting “jangan sampai ketahuan”.

Yang aku tidak habis pikir kenapa sich lalat mau buang air besar dimuka kamu yang manis itu.

Jomblo yang hebat adalah jomblo yang bisa tidur sambil melek. Matanya yang merem, hatinya yang melek

Jomblo yang baik adalah jomblo yang tabah ngeliat orang pacaran di depannya

Jomblo adalah salah satu orang yang memiliki jiwa merdeka daripada mempertahankan cinta yang belum tentu setia

NYESEK adalah ketika melihat anak umur 10 tahun udah pacaran, dan lo udah tua, ternyata masih JOMBLO !!!

galau karena jomblo adalah cerminan diri yg tak bisa menikmati hidup n mungkin tak bisa bergaul

Banyak hal tentang Jomblo yang belum di ketahui. Salah satunya adalah.. Kapan jomblo punya pacar? *hening*

Mungkin mereka yang malem minggu sendirian itu bukannya Jomblo. Ya siapa tau dia lagi gak punya pacar

Sesuatu yang indah itu tidak mudah untuk didapatkan, maka syukurilah jika tuhan menciptakan keburukan.

 

Eits, tapi jomblo tidak selamanya kalah lho. Nih bagi jomblo gue belain elu ya enaknya jomblo itu kemana aja gak ada yang ngelarang, terus kalo mau main ama siapa aja juga boleh ga ada yang cerewet dan yang pastinya duit di dompet jarang keluar banyak deh. HAHAHAHAHA.

 

Ulasan diatas yang bertajuk Kata Sindiran Buat Jomblo di Malam Minggu diatas semoga bermanfaat untuk anda para jomblomania dan juga para orang – orang yang tidak memiliki hati dan perasaan hanya ingin membuat sang jomblo semakin merana. Hahahaha. Baca juga ya : Kata Kata Mutiara Cinta buat Seorang Jomblo

Pencarian Populer:

  • kata kata sindiran
  • sindiran malam minggu
  • kata sindiran malam minggu
  • sindiran buat jomblo
  • sindiran mlm minggu
  • kata kata sindiran malam minggu
  • sindiran malam minggu buat jomblo
  • kata kata pedas buat jomblo
  • logo jomblo unik
  • kata lucu tak punya pasangan saat malam lebaran
/* */