Home » Kata Kata » 20 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek

20 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek

Kata Kata Gombal Romantis – Halo para cowo jomblo yang malam minggu sukanya ngegalau karena ga ada cewek yang mau diajak keluar jalan – jalan atau ga ada cewek yang diapelin dan hanya di rumah bermain game, bermain di warnet atau sedang sibuk kerja kali ini kami akan memberikan ulasan terbaru untuk anda khusus para cowok jomblo yang kesulitan merayu cewek idamannya.

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis

Kenapa artikel kali ini sangat cocok untuk anda para jomblo mania karena dengan beberapa kata – kata rayuan gombal dibawah ini anda bisa merayu cewek idamanmu agar semakin dekat dan bisa klepek – klepek mendengar rayuan maut kamu kepada si cewek tersebut.

 

Jika kamu adalah seorang cowok yang humoris tentu tidak kesulitan untuk mencari atau merangkai kata – kata rayuan maut yang bisa membuat cewek idaman anda klepek – klepek namun jika anda adalah cowok yang kaku dan tidak pandari merayu cewek maka anda akan kesulitan untuk merangkai kata tersebut. Nah dibawah ini adalah kumpulan kata – kata gombal romantis untuk pacar kamu.

kata kata gombal cinta romantis untuk pacar

kata gombal romantis buat pacar

kata gombal romantis buat pacar

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Ageboy suka banget kata kata ini 🙂

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu “

“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech ” kok kamu belum pulang2 ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…) “

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu.

Kita ke toko bunga yuk!! | Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Kamu itu bidadari yang terindah di mataku, Itu Terjadi saat aku melihat kamu melalui pipet.

Kenapa minyak dan air itu tidak mau menyatu?? karena mereka tidak saling mencintai seperti aku mencintaimu..

 

Nah diatas adalah 20 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek yang bisa anda gunakan untuk merayu calon pacar kamu atau gebetan kamu yang saat ini sedang deket dengan kamu. Jangan sampai deh kamu nyesel tidak mendapatkan hati dia dan apalagi sampai jatuh ke hati orang lain.

Pencarian Populer:

  • gombalan buat pacar di malam hari
  • Kata kata gombal buat pacar
  • gombalan romantis
  • gombalan buat pacar
  • sindiran buat pacar
  • kata kata gombal buat pacar di malam hari
  • gombalan untuk pacar
  • rayuan buat pacar
  • kata gombal buat pacar
  • gombal romantis
/* */