Home » Kata Kata » Kata Kata Bijak Jomblo Malam Minggu Lucu Ngakak

Kata Kata Bijak Jomblo Malam Minggu Lucu Ngakak

Kata Kata Bijak Jomblo Malam Minggu – Hay jomblo kembali lagi bersama admin DP BBMU dan kali ini admin akan share masih seputar dunia per-jombloan yang mana saat ini begitu banyak para jomblo yang tersebar di dunia maya maupun di dunia nyata yang sedang meratapi nasib tidak memiliki pasangan untuk saling berbagi kisah dan cinta yang dialaminya. Meskipun Jomblo tapi jadikan Jomblo yang keren dan juga berkualitas.

 

Jomblo bukan berarti tidak laku, namuan hanya saja anda belum beruntung mendapatkan pasangan yang tepat, serasi dan sesuai dengan kriteria yang anda idamkan. Namun jika anda memiliki paras yang pas – pasan maka jangan harap untuk mencari pasaran yang berspesifikasi tinggi karena yang ada nanti anda malah jadi Jomblo ngenes yang gak laku – laku. Hihihihi.

Advertisement

 

Kata Kata Bijak Jomblo Lucu Terbaru

Kata Kata Bijak Jomblo Lucu

 

Meskipun saat ini anda sedang berstatus Jomblo namun tidak harus anda merasa malu karena Jomblo juga memiliki kelebihan dan juga keunggulan. Salah satu yang bakal anda temukan adalah anda akan bebas melakukan segala hal yang anda inginkan dan bergaul dengan siapa saja tanpa banyak aturan yang harus ditaati.

 

Kata Kata Bijak Jomblo Terbaru

 

Nah kali ini admin memiliki beberapa Kata Kata Bijak Jomblo Malam Minggu yang tentunya akan sangat baik menemani malam minggu anda yang sungguh kelam dan juga kejam. Malam Minggu tidak selalu kejam bagi jomblower karena pada dasarnya setiap hari itu sudah kejam. Wakakkaakk.. Dibawah ini ulasan lengkapnya ya guys.

 

Kita pernah saling melindungi satu sama lain, hingga akhirnya hati ini saling menyakiti 🙁

Percayalah pada dirimu sendiri lebih dari siapapun. Jangan biarkan mereka yang membencimu menjadi hambatan kamu untuk terus tumbuh.

Terima apa yg tak bisa diubah dengan ikhlas dan ucapan syukur. Berpikir positif dan lihat sisi baiknya.

Lakukanlah apa yg menurutmu benar, meski terkadang hal tersebut tak selalu membuatmu merasa jadi baik.

Lebih baik menunggu orang yang tepat, karena hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah…

Malam Minggu itu adalah malam dimana Jomblo-Jomblo ngobrol sama tante “Lux” :'(

Malam Minggu bagi kaum Jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar.

Hidup ini susah, dan kamu mungkin ingin menyerah, tapi ingatlah: Tuhan mengasihi, Dia mendengar, dan Dia peduli bahwa kamu berarti!

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.
Menjadi jomblo itu gak perlu sedih atau menangis dan hal” yg gak penting menjadi jomblo itu lebih baik bahagiain org lain lebih asik

Menjadi jomblo itu bukanlah merupakan suatu dosa, karena di alam kubur nanti yang ditanya adalah siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu ?

Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.

Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. 🙂 ga ada yang ngehubungin sih.

Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.

Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.

Ngejomblo itu enak kok.Krn dgn menjadi jomblo lo bebas menjalani aktifitas banyak tanpa hrs mikirin cewek lo dan bebas berteman dgn sapa aja

Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya

Hanya berkata ‘Aku selalu berusaha menjadi lebih baik’ tak akan buatmu lebih baik, karena yang kamu butuhkan adalah tindakan nyata.

Doaku hari ini: Tuhan, akan kulakukan yang terbaik hari ini, aku mohon berikan kemudahan dalam segala urusanku.

ku terlanjur mencintaimu, tak mungkin ku bisa bahagia bersama yg lain

Aku memang mencintaimu, namun bukan berarti kamu bisa mempermainkan perasaanku..

Yakinkan dirimu, ketika kejujuran ada dihidupmu, ketika cinta selalu ada diucapanmu, pasti akan menuju damai jiwa..

Malam Minggu akan terjadi perubahan status masal. Yg single Jadi Double. Yg Double jadi single, dan Yg Jomblo Jadi Jomblo Quadrat..

MALAM MINGGU adalah suatu DAY yg menambah MEMPERTAKUT & MEMPERSURAM Jomblo utk menghadapinya, karna STATUSISASInya yg sendirian.

Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran.

Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yg mengenalkan aku dengan airmata.

Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini.
Pacarmu belum tentu mnjadi jodohmu! Tapi jodohmu sudah pasti menjadi pacarmu, berbanggalah menjadi seorang Jomblo.. Sudahi atau Nikahi!

Single/Jomblo! Syukuri dulu aja. Nikmati waktu” bebasnya. Sebelum kebebasan kalian direnggut ketika menjadi couple!

Kamu tak akan menyesal pernah menjadi bagian hidup seseorang, tapi kamu mungkin menyesal karena percaya dia menginginkanmu dalam hidupnya.
Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.
Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian.

Malam Minggu nih.. Cie yg Jomblo. Cie yg gak kemana-mana. Cie yg stalk twitter mantan. Cie yg nyesek. Cieee..

Jomblo itu Sejenis manusia yg selalu sedih di Malam Minggu.

Jomblo tuh gitu, denger kata Malam Minggu aja langsung sensitif. huftete.

Malam Minggu sama pacar itu rugi, harus bayarin makan terus. Hahaha

 

Setidaknya jika anda Jomblo, jadilah Jomblo yang berkualitas dan juga memiliki kelas berbeda. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan dan juga bergaul dengan siapa saja merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Jomblo meskipun akhirnya di malam Minggu anda akan merasa kesepian.

 

Demikian ulasan bagi para Jomblo yang kali ini membahas informasi seputar Kata Kata Bijak Jomblo Malam Minggu yang tentunya sangat cocok bagi anda para Jomblo yang masih menunggu pasangan nya turun dari khayangan dan juga dari dalam kegelapan malam. Baca juga : Kata Mutiara Buat Jomblo.

Pencarian Populer:

  • kata kata jomblo bijak
  • Kata Orang Jomblo
  • kata kata jomblo happy
  • kata kata bijak jomblo
  • kata bijak lucu di malam hari
  • kata kata buat sindiran yang jomblo di malam minggu yang kejam
  • status jomblo malam minggu bijak
  • kata kata kejam tapi lucu
  • kata kata lucu belum beruntung menjalin hubungan
  • kata kata malam minggu untuk di share di fb
/* */